Halo!!

First Blog , Fresh Made at 23rd July 2010 early morning midnight!

Jumat, 23 Juli 2010

Seperated in Diversity

TIDURRR!!

Dengan bodohnya gw terpengaruh oleh Revana Octiviani untuk menonton HIMYM karena ada clue2 yang penting. zzzzzzzzzz  . <<<>

Di pesawat mencoba mati2an untuk tidur, tapi kebangun, tidur, kebangun, tidur, dan cuma berkesempatan tidur 45 menit terakhir dari 2 jam penerbangan. (Note: dikala lo harus memilih nasi goreng dan pasta, jangan tertipu untuk memilih nasi goreng karena takada rasa) setelah sampai langsung naik klia express menuju kl sentral dan sampe trus naik taksi baik abis supir taksinya dan sampe ke kantor abang (Fadhli Erlanda) dan mencuri kunci kamar dan rumah. Dalam perjalanan kerumahnya naik taksi dengan supir yang berbeda awal2nya sih baik terus pas masuk ke kompleks perumahannya ada satpamnya. 
Si Satpam nanya: berapa lama disini, 
gw:saya mau turun bentar di rumah kakak saya, (note:satpam berbicara ke supir taksi),
 supir taksi:(gaul dengerin headset goyang2 kepala, music on beibeh) diem.........   , 
si satpam: (gila tiba2 emosi) woi awak dengarkan saya berbicara, lepas itu yang ada di kuping!! , supir taksi: biasa aja dong awak ga usah bising2 segala2 ,
satpam: anda yang bising2,blahblahblahblah <<<>
*tiba2 ada bapak2 yang naik motor tugas delivery domino pizza mencoba menyelerai(daripada berantem mending makan domino pizza <<<>

Nyampe rumah tidur(bubu by idiot reva) malah ketiduran zzzzzzzzz -______- bukannya jalan2 malah tidur, gatau shalat ashar jam berapa yang penting tarikkkkkk terusss ttarikkkk dan akhirnya memutuskan untuk jalan2 aja ke daerah klcc dan bukit bintang(nama keren:valley of stars) . Liat2 ke National Geographic Store ada buku keren abis yang sudah gw incer dan lebih murah walaupun tetep mahal cuma pingin!! tapi tetep sayang uang. Dari pada stress2 akhirnya makan saja, hauhauhauhau 

 Setelah berjam-jam menunggu kakak gw lama abis magang akhirnya back to bed dan tidur dengan tenang. zzzzzz (bubu)  . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar