Halo!!

First Blog , Fresh Made at 23rd July 2010 early morning midnight!

Selasa, 27 Juli 2010

BIRTHDAY!!

Haha awalnya mau nulis blog tentang trip kemaren tapi dari kemaren ga bisa connect internet jadinya baru hari ini, tapi pas mau nyalain komputer tiba2 ada yang dateng surprise. hahaha thx buat yang udah dateng ya padahal sebenarnya udah cape karena baru balik apalagi pas pulangnya ribet, hahahaha.

Asik punya kue 2 dirumah!! sambil post sambil makan, gw tambah gendut nih jadi ga mampu bergerak besok. besok sepedah!! rencananya besok mau ke pameran anatomi tubuh manusia(sok2 jadi ahli) sebenarnya mau liat2 aja soalnya masuk berita sampe gw baca di koran malaysia jadi merasa wajib dikunjungi. semoga besok jadi, laporan akan di blog 2 hari lagi ya. besok mau post blog trip kemaren , hahaha.

BTW surprise ulang tahun tadi benar2 surprise karena gw gatau apa2 gw lagi nonton house of bunny di hbo trus tiba2 bokap dan nyokap ngajakin pergi buat makan malam. bokap udah pakaian rapi, pdahal awalnya gw gamau ganti baju tapi jadi ganti. pas udah ganti liat nyokap keluar lagi mau buka pintu terus manggil2 orang "disini masuknya!!" masih gelap gw ga ngeliat apa2 tiba2 ada bisikan agak keras "woi itu raihan" tiba2 ada suara ulang tahun dan gw masih kaget sebenarnya tapi senang hahahahahhaha. akhirnya setelah macem2 dan gw dilempar telor oleh adit yang rasanya penuh dengan rasa dendam karena dlu dia kena ramuan cairan kematian (walaupun itu gw yang nyiram bukan berarti gw yang baut lho!! please walaupun gw sangat senang)

thx friends for the surprise ada fotonya lho, maaf kalo masih jelek soalnya lewat handphone nanti klo ada yang udah post gw upload yang baru lagi hahaha.



Hahaha seneng2 thx buat yang udah dateng
Anggiew,akbar,ameng,(pinginnya abjad jadi bingung), dina,demi,ryan,rhea,tissa,reva,thommy,bidi,andra,obi,nindy,reski,faris,dede,tobal,ina,adit,sabrina ,denden,gisha,ivy,tyas(brownies!),odi. semoga udah semua kalo ada yang belum comment ya nanti gw edit. sekian dlu.... next blog will be "Between Bangkok,Jakarta,Kuala Lumpur, And Singapore" <<<>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar