Halo!!

First Blog , Fresh Made at 23rd July 2010 early morning midnight!

Kamis, 22 Juli 2010

FIRST PREMIERE

23rd July 2010

Assalamualaikum
First Posting di Blog ini, hauhahuahuahua.

Setelah rencana super dadakan akhirnya berangkat jalan-jalan yang awalnya mau ke Bogor,Bandung, Wisata kuliner di jakarta, akhirnya tiba-tiba ke Ancol!!(ga nyambung)

Berangkat jam 8 pagi ke rumah Bagus Joko terus ganti ban di Tanah kusir dan bertemu Faradina Maizar di Senayan City, Shocked!! semua orang butuh toilet, akhirnya gw dan bagus turun ke toilet sedangkan si GIANT(BESAR!!) sedang "puppy"(eek)>> tekt bbmnya "please gw lagi puppy semanis2 cinta" zzzz banget. Selama perjalanan menentukan arahan menuju ke ancol arah kanan kiri ternyata yang benar kanan!!(hauhauhua bingung ya kanan-kiri dimana)

Perjalanan super cape nyetir jauhhhh!!!!!!!!!!!!
macet dan arah udah ga jelas, udah gitu bbm bunyi dengan suara seorang idiot yaitu tak lain adalah Revana Octiviani yang bunyinya Kablammo!!(from HIMYM, kegemaran bersama) setelah nyampe dengan perjuangan di ancol, hal yang pertama kali dituju adalah Pizza Hut(orang ke ancol biasa makan seafood, kita pizza maklum uang terbatas)
super laper yang penting makan terus sekalian Shalat Dzuhur. Lanjut ke Gelanggang Samudra

Di Gelanggang Samudra 4D(bagus sih cuma ceritanya tidak memuaskan), pirate stuntman(cewek piratenya bilang "Hmmm Yummy" <<<>

Pada saat pulang jengjeng!!
Super Nyasar 2010, kearah cawang naik tol sampe ujung lewatin Tanjung Priok Pelabuhan!! Deg2an belum shalat magrib at kematian. Ga tenang ditambah melihat meteran bensin zzz. akhirnya tuhan kita selamat setelah kematian yang telah kita lewati (macet bisa hamil melahirkan hamil lagi)ketemu tol pondok indah sujud syukur! karena belum shalat maghrib dan sudah masuk waktu isya dan dina dijemput di bintaro(di rumah anggie <<>

Sampe rumah ada bbm kablammo!! berkali-kali bikin pusing cma menghibur menurut gw hauhauhuahau(revana2) <<

Note Tokoh Diatas
*Bagus Joko :Teman bintaro, smp-sma, nebeng pulang, senjata untuk izin
*Faradina Maizar:Teman sma 3 tahun, gendut, menye2
*Anggie Wiyani:Teman sma, inspirasi untuk membuat blog hwhwhwhw
*Revana Octiviani:Teman sma,idiot menjelaskan segalanya, cast Kablammo!!
*Rhea Ulima:Teman sma, alhamdulillah dimimpiin semoga selamat, <<>

1 komentar:

  1. hauhauhau ini lucu abis ceritanya, dan gue merasa senang disebut di cerita ini,meskipun dibilang idiot....

    BalasHapus