Halo!!

First Blog , Fresh Made at 23rd July 2010 early morning midnight!

Sabtu, 07 Agustus 2010

Unique Store, Laporan pameran anatomi tubuh manusia! ++

Unique Store yang pernah gw kunjungi, hauahauhauhauhau!

hauhauahua, sebenarnya tokonya biasa aja cuma gw senang aja ngeliatnya bikin ketawa, hauhahuahauhauhauhauhauhau

Toko 1: 9 Months <<<>

Hauhauhauhau, hebat lho. gw liat ini ada di pavilion malaysia dan paragon singapore isinya ibu2 hamil semua masuk. (tidak mengejek ibu2 hamil lho saya). gw justru kagum sama hebatnya orang yang bisa bikin beginian karena target marketingnya ke ibu2 hamil berarti kemungkinan yang buat berpikir seperti dokter kandungan yang mikirnya : "orang lahir setiap hari" .
Tapi pokoknya klo masuk kesana, kalian akan dikira hamil karena yang masuk sana semuanya berbadan 2. hauhauhauhauhau

Toko 2: (berharap ada di Indonesia) Naughty Shop, The House of Condom

Wah inilah salah satu kekurangan Indonesia selain mrt,dll. Ini penting untuk mencegah HIV/AIDS, gw masuk ini sama sodara gw luthfi trus pertama cuma ngeliatin doang ada tulisan "If you wearing school uniform and under 18 years old you cant enter this shop" berarti kasian dong yang make seragam sekolah ga boleh *sensor* (sudah melenceng maksud dari blog ini)
awalnya gw sama luthfi cuma ngeliat aja trus diliatin sama bapak2 jadi ga enak trus kabur dan gw ngotot penasaran, jadi langsung lari masuk kesana. ternyata biasa aja -_____-
(location:singapore,KL,mal)

Toko 3: (Favorit saya) National Geographic Store

Ini toko terhebat yang pernah gw kunjungi, walaupun gw ga suka belanja tapi ini toko terhebat menurut gw. ----______---- ada buku keren national geographic tebel abis kalau dirupiahin harganya 750rbu, pingin gw beli soalnya klo beli via internet harganya super mahal alias 1.2jt huhu. tapi ga jadi beli karena sayang uang jga, akhirnya sisa uang gw tukerin ke rupiah pas dari sana fufufu dan jadi uang jajan. hauhauhauhau . ada buku2 keren,tas2 keren, dan barang2 ilmiah yang hasil dari ekspedisi2 dan percobaan. yang jadi herannya gw adalah toko ini di asia tenggara hanya ada di singapore dan kl malaysia padahal laboratorium pusatnya ada di raja antam papua, indonesia. sob2 mengapa.....

Sekian dlu laporan saya tentang toko2. kemaren ga kemaren juga beberapa hari yang lalu gw ke pameran anatomi tubuh manusia sama Rhea dan denden. senangnya---- bayarnya mahal sih 70rbu dan bisa masuk + atmosfear gratis 1x. bisa megang2 ususnya lho dalem2nya keren2 hahahahaha. tapi ga memuaskan juga karena gw kira gede2 gitu ternyata ga segede yg gw kira. tapi cool kok.

auhauhauahua foto saya dengan anatomi tubuh yang dilepas2 hauhauhauahu. itu yang paru2 sebelahnya adalah gambar paru2 yang merokok jadinya hitam begitu, makanya hati2 ya yang merokok masa mau meninggal dalam keadaan tubuh yang rusak , perhatikan lingkungan dan keluarga juga lho! hauahuahauahu

Tanggal 9 agustus mulai padus di UI kampus depok, bosan sih liburannya lebih panjang dan ngeliat yang lain banyak yang udah dapet tugas psaf pada sibuk semua. jadi kasihan -___- . Bersabarlah kalian semua ada balasannya pasti!! yang pasti sedihnya anggie wiyani >> anggiew.blogspot.com pergi meniggalkan ke jogja dan mau diajak pergi banyak alasannya, huffhhhhh..... paginya tanggal 9 ke airport dlu, nanti mau foto2 pas di airport saya post blog disini. hauahauhauhau.

sekian blognya , bubu dlu sekarang. hauhauhauhau


Tidak ada komentar:

Posting Komentar