Halo!!

First Blog , Fresh Made at 23rd July 2010 early morning midnight!

Senin, 23 Agustus 2010

New Life, it is

Haaah------

AKhirnya orang-orang udah pindah lho!
Berturut2 nganterin orang2 pindah, waktu itu tanggal 9 agustus nganterin anggie wiyani dan tissa mayumi pindah ke jogja. Astagifurlllah ya pagi bener Laknat itu si idiot tissa mesen tiket pagi bener.

Terus ada almo yang pindah ke amerika ke berkeley. Hebat! gw juga mau, sayang disini aja gw udah susah banget kok. lelahh

Terus akhirnya ina, pas nganterin inanya nangis gitu, sedih deh jadiny, tapi pas disana ketemu temen2 yang pergi kaya garini,dll yang di bandung. alhamdulillah______
*pulang nyasar ahahhahahhaa, untung ada faris dan adit yang dapat menyetir jadi pas cape gw amann. huahahahahhahahahahha

Kemaren selesai PSAF FKUI 2010 , lelalhahhhhh
dari tanggal 20-21 ya tuhan tugasss super banyakkkkkk!!!! arghhhhh. lelahhhh. tanggal 20 malem ngerjain tugas sampe ga tidur sama sekali sampe pas seminar tanggal 21nya ngantukkk beratt. ya Allah tapi yang namanya tanggal 21 sore pas buka puasa + penutupan psaf lega abis itu ya allah( pdahal waktu itu buka kecepetan) dunia jadi nikmat saat itu.

Gw juga melihat mayat untuk pertama kalinya meesshhhhhhh.

Tapi sekarang hidup perkuliahan new life!!
Temen2 baru, walaupun ada yang tetep sama. sudah terlalu enjoy dengan smanya jadi masih kebawa, tapi ga bisa berharap berjalan trus. jadi harus move on.
Enak lho tapi tadi buka puasa bersama keluarga besar FKUI wahh enak. walaupun gw cuma makan,solat pulang hahahahahahhaa.

Semoga menemukan kesenangan-kesenangan yang sama saat SMA di kuliah nanti, kalo bisa lebih!! aminn!!!

Bye-bye Anggie Wiyani, Mayumi Kartika Sari, Almo Saragih, Sabrina Saptiono, dan lain-lain.

Welcome New Life, please support each other starting now. Afiffa Mardatillah, Denita Biyanda Utami, Edwina Priliantika,Harsya Pradana Loeis, Rhea Putri Ulima.

Semoga tetap sukses!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar